Dandim 0104/ATIM Turut Sukseskan Acara Sholat Subuh Berjamaah dan Dzikir Bersama di Aceh Timur | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dandim 0104/ATIM Turut Sukseskan Acara Sholat Subuh Berjamaah dan Dzikir Bersama di Aceh Timur

Senin, 10 September 2018 | 18.18 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis turut sukseskan acara Sholat Subuh berjamaah dan Dzikir Bersama dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai Caleg dan Capres tahun 2018 yang aman, damai dan tentram yang diselenggarakan Polres Aceh Timur, bertempat di Masjid Babutaqwa Polres Aceh Timur, Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Paya Billi Sa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (09-09-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, Ketua MAA Aceh Timur Tgk. M Yunus, Perwakilan Komisioner KPU Aceh Timur, Perwakilan Bawaslu Aceh Timur Maimun S. Pd, Komisioner Bawaslu Aceh Timur, Caleg dari Partai - Partai di Aceh Timur, SKPK Kab. Aceh Timur, Toga/Tomas Kec. Peudawa. 


Sholat subuh Berjamaah dan Dzikir bersama dipimpin oleh Tgk. M. Isa itu berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S. IK, MH dalam sambutannya dalam Pileg ataupun Pilpres nanti kami berharap tidak ada perpisahan dan perselisihan diantara kita semua, uang akan mengakibatkan perpecahan antara teman, saudara, dan keluarga, tegas kapolres. 

Harapan kami juga kepada Calon Legislatif dalam melaksanakan pesta Demokrasi nanti tidak melupakan tali persatuan antar sesama, jangan terjadi perpecahan dan mendiskriminatif kan suatu golongan tertentu atau golongan lainnya demi kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi yang akan datang, ucapnya. 

Pimpinan Dayah Paya Kedip Kec. Simpang Ulim, Tgk. Anas. SHI juga memberikan tausiyahnya mengangkat tema tidak ada perpecahan diantara kita sesama umat manusia. 

Disela-sela acara tersebut Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa kami dari tubuh TNI sangat mendukung sekali acara tersebut, dan kami juga siap untuk menciptakan Pemilu Damai Caleg dan Capres yang akan datang, pungkas Dandim. 

Kegiatan tersebut ditandai dengan penanda tanganan Deklarasi Damai oleh para peserta Caleg dengan unsur Forkopimda Aceh Timur.

Komentar