Menu Close Menu

Ciptakan Kenyamanan Untuk Berikan Pelayanan, Anggota Ramil 04/PLK Laksanakan Hargedung

Senin, 10 September 2018 | 18.08 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman. Untuk itu, Anggota Koramil 04/Peurlak Kota Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Hamdani melaksanakan Hargedung atau Pemeliharaan Gedung dengan membersihkan Makoramil 04/Plkt, Senin (10-09-2018).

Hamdani menerangkan, bahwa dengan kerja bakti tersebut disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar anggota Koramil, terang Danramil. 

Dengan suasana kantor yang bersih dan nyaman dapat melayani masyarakat yang lebih optimal, dan diharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamanannya. Danramil turut serta langsung turun tangan dalam kegiatan tersebut.

Pemeliharaan lingkungan dan alat perlengkapan kantor adalah salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua anggota Koramil. Karena semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya.

Terlepas dari semua itu, pemeliharaan alat perlengkapan kantor adalah juga merupakan suatu perintah dari Komando atas yang turun hingga satuan bawah. Dengan harapan agar semua lingkungan dan jenis-jenis alat perlengkapan kantor tersebut terjaga akan keberadaannya,” terangnya.

Kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kesadaran diri sebagai anggota Koramil, dengan tujuan agar bisa menjadikan sebagai pengaman perintah yang diberikan. Dengan demikian dari tujuan-tujuan tersebut diatas adalah merupakan kegiatan yang sangat positif dikarenakan kantor merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri. Dari kantor yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya, secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja,” pungkas Kapten Hamdani.

Komentar