Cegah Kenakalan, Polisi Temui dan Berikan Himbuan Kepada Anak-Anak | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Cegah Kenakalan, Polisi Temui dan Berikan Himbuan Kepada Anak-Anak

Minggu, 09 September 2018 | 22.45 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Segala cara dan upaya dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Bripka Ansyar guna mengantisipasi terjadinya kenakalan pada anak anak dan untuk menciptakan wilayah binaannya tetap aman dan nyaman, 

Sore itu, Desa Borong Pa'la'la Kec. Pattallassang kab. Gowa Sabtu (8/9), ia menyambangi anak-anak yang sedang bergerombol ngumpul bareng, lalu kemudian dirinya langsung turun dari motor patrolinya dan menanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka.

"Adik-adik kok masih bergerombol belum berangkat mengaji? ayo segera pergi belajar mengaji di masjid," pinta Bripka Ansyar. 

Ia berpesan, agar anak anak "Kids jaman Now" memanfaatkan waktu luangnya dengan giat positif guna cegah dan tangkal pengaruh perilaku buruk. 

"Akhir-akhir ini marak kejadian anak anak hisap lem fox, game judi online, serta nonton film dewasa tak senonoh, semua itu merusak baik fisik maupun mental, lebih baik kalian manfaatkan waktu luang dengan pergi mengaji berolah raga atau membantu orang tua di sawah atau di kebun," himbaunya. 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sangat mengapresiasi akan keaktifan anggota jajaran pada giat-giat positif dengan lakukan bimbingan dan penyuluhan pada anak. 

Komentar