Menu Close Menu

Bupati Takalar Terima Penghargaan dari Anugerah Pendidikan Indonesia

Sabtu, 29 September 2018 | 20.30 WIB
DHEAN.NEWS TAKALAR - Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM kembali mendapatkan penghargaan dari "Tim Anugerah Pendidikan Indonesia" kategori Bupati sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang telah dicapai berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi dan menjadi sumber inspirasi dengan upaya peningkatan kompetensi guru terbaik di Indonesia.

Penghargaan yang diinisiasi oleh Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia(IGI) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IGI Muh. Ramli Rahim di Jakarta Convention Center pada hari Jumat 28 September 2018
Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM  mengatakan pendidikan merupakan hak pelayanan dasar maka dari itu kompetensi seorang guru sebagai pemeran utama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa harus terus ditingkatkan.

“Saya berharap organisasi profesi seperti PGRI dan IGI selalu bekerjasama pemerintah dalam memajukan pendidikan di Kabupaten ”Ucapnya

Sebelumnya menteri pendidikan dan kebudayaan RI Muhajir Efendi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah digagas oleh PP IGI untuk menginspirasi guru Indonesia.

Komentar