Bupati Takalar Bersama Ketua Tim PKK Takalar Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Sulsel di Ruang Pola Makassar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Takalar Bersama Ketua Tim PKK Takalar Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Sulsel di Ruang Pola Makassar

Jumat, 07 September 2018 | 21.34 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM bersama istri DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar hadiri Serah terima jabatan Gubernur Prov. SulSel periode 2018-2023 antara Pjs. Gubernur SulSel dengan Gubernur SulSel yang berlangsung di Ruang Pola Lantai II Kantor Gubernur SulSel, Makassar. Jum'at (7/9/2018).

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan memory jabatan Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. SulSel  dan ketua Dekranasda Prov. SulSel antara Pjs. Ketua T.P PKK Prov. SulSel dengan Ketua T.P. PKK Prov. SulSel.

Dengan telah dilakukan serah terima Jabatan tersebut, Bupati Takalar H. Syamsari mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Gubernur SulSel atas kiprahnya di Prov. SulSel sebagai pejabat sementara Gubernur. Dan kepada Gubernur SulSel, Bupati Takalar yang berpasangan dengan Wakil Bupati H. Achmad Dg. Se're,S.Sos tersebut juga menyampaikan selamat bertugas dalam memimpin Sulawesi Selatan. 


"Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kab. Takalar dan seluruh masyarakat Kab. Takalar mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel periode 2018-2023". Ucap Bupati Takalar. 

"Selamat bertugas Gubernur SulSel, dan mohon arahannya untuk pembangunan Kab. Takalar yang lebih baik, dan lebih cepat sejajar dengan Kabupaten lain yang sudah berkembang dan lebih maju". Tutur H. Syamsari. 

Sedangkan, saat serah terima jabatan, Gubernur SulSel Prof. DR. Ir. H. Nurdin Abdullah menyampaikan harapan kepada seluruh Bupati dan Walikota se SulSel untuk bersama-sama membangun sulawesi selatan. Dan berharap segera membangun sinergi untuk membangun percepatan pembangunan SulSel, melanjutkan kerja keras yang dilakukan oleh Gubernur sebelumnya. 

Lanjut dikatakan, kepada Sony sumarsono yang ditunjuk Kemendagri sebagai Pj. Gubernur SulSel, kini sudah menjadi bagian keluarga besar masyarakat dan Pemerintah Prov. SulSel.

Komentar