Bupati Kepulauan Selayar Lepas Kontingen Selayar Menuju Porda XVI Sulsel | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bupati Kepulauan Selayar Lepas Kontingen Selayar Menuju Porda XVI Sulsel

Jumat, 21 September 2018 | 14.37 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melepas secara resmi kontingen Selayar menuju Porda XVI Sulsel Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 05.00 Wita di Lapangan Pemuda Benteng. 

Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati Kepulauan Selayar kepada Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali berharap agar para atlit yang akan berlaga diajang porda Sulsel dapat mengangkat nama daerah dengan prestasi yang memuaskan. Minimal dapat mempertahankan prestasi seperti pada Porda sebelumnya di Kabupaten Bantaeng, dengan meraih peringkat 5 besar.

"Kita berkumpul di sini sesaat lagi menuju Pinrang, mari menyatukan tekad membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Selayar," kata H. Muh. Basli Ali. 


Bupati mengemukakan bahwa salah satu tolak ukur keberhasilan suatu daerah adalah prestasi. Olehnya itu ia mengimbau agar para official dapat memberi support kepada para atlit untuk bisa tampil maksimal. 

"Olahraga itu jangan dianggap remeh, karena prestasi yang diraih bisa menjadi sumber penghidupan. Maksimalkan potensi yang ada pada diri kalian, semoga kembali dengan prestasi yang gemilang. Yang berprestasi tentunya akan ada bonus," tutur Bupati Kepulauan Selayar. 

Sementara Kadis Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar mengemukakan bahwa dari 26 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti 15 cabor ditambah 1 cabor eksebisi yakni Cabor Anggar. 

Dalam laporannya disebut rombongan yang berangkat menuju Porda XVI Sulsel Tahun 2018, kurang lebih 400 orang. 

Sama dengan harapan Bupati, Ahmad Ansar berharap atlit Selayar kembali dengan prestasi yang memuaskan. (MAN)

Komentar