Berpetualang Kembali, Polres Gowa Lakukan Ekspedisi ke Danau Tanralili | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Berpetualang Kembali, Polres Gowa Lakukan Ekspedisi ke Danau Tanralili

Minggu, 23 September 2018 | 15.23 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pasca berhasil menaklukkan Puncak Gunung Bawakaraeng pada awal September yang lalu, kali ini Sabtu (22/09) sekitar pukul 08.30 wita Polres Gowa kembali melakukan ekspedisi ke Danau Tanralili, yang merupakan sebuah objek wisata yang terletak di kaki Gunung Bawakaraeng.

Danau Tanralili yang berada di ketinggian 1.454 Mdpl itu sendiri ditempuh dengan berjalan sekitar 2-3 jam yang diawali dari Dusun Lengkese Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut, Tim Ekspedisi kali ini diikuti sebanyak 60 orang personil yang terdiri dari gabungan personil Polres dan Polsek jajaran, yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Tak hanya itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, sejumlah awak media, dan masyarakat juga turut ikut dalam rombongan Tim Ekspedisi Polres Gowa.

Bahkan, Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi beserta istri dan beberapa prajurit Kodim 1409 Gowa juga turut serta dalam rombongan Tim Ekspedisi Polres Gowa menjajal Danau Tanralili.

Kegiatan ekspedisi yang merupakan inisiasi langsung Kapolres Gowa ini dilaksanakan dalam rangka untuk berpetualang alam sekaligus mengunjungi objek wisata Danau Tanralili guna melihat langsung keindahan alam yang disuguhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat semakin mempererat rasa kebersamaan dan keakraban antar satu sama lain yang telah terjalin,” ujar Shinto.

Sama dengan saat ekspedisi ke Puncak Gunung Bawakaraeng, pada ekspedisi Danau Tanralili ini juga akan dilaksanakan pulang pergi dalam satu waktu sekaligus.

Komentar