Menu Close Menu

Bentuk Apresiasi, JOIN Sulsel Beri Penghargaan Kepada Kapolres Gowa

Selasa, 04 September 2018 | 21.16 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai bentuk apresiasi, pada Senin (03/09/2018) Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menerima dua penghargaan sekaligus dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel.

Pemberian penghargaan yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana itu, diserahkan langsung oleh Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, yang turut disaksikan oleh para pejabat utama Polres Gowa, Bpk Ahmad Pidris Zain (Pembina JOIN Sulsel), serta para kru JOIN Sulsel dan Gowa.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Kapolres Gowa tersebut karena dianggap telah menunjukkan kinerja yang sangat baik sejak menjabat sebagai Kapolres, dengan memberikan perubahan positif di satuan Polres Gowa. Sedangkan penghargaan yang kedua yakni kepada Tim Anti Bandit yang dianggap mampu menekan tingkat kriminalitas di wilayah Kabupaten Gowa.


Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan JOIN, terhadap apa yang selama ini dilakukan oleh jajaran Polres Gowa.

“Polres Gowa kini memang menitikberatkan pada perubahan mental dengan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Gowa termasuk dari segi pelayanan,” ucap orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa dalam era digitalisasi dengan cepatnya mendistribusi informasi, maka kelompok media merupakan mitra media strategis, dan berharap bukan hanya menjadi mitra sosial kontrol, namun harus juga menjadi mitra dalam peningkatan pencapaian kinerja di polres Gowa. “Untuk itu, Polres Gowa tetap membuka diri dan memberikan kontribusi positif kepada mitra media,” tambahnya.

Komentar