Beginilah Semangat Sucipto Atlet Asal Pinrang yang Siap Memperebutkan Medali di Porda XVI | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Beginilah Semangat Sucipto Atlet Asal Pinrang yang Siap Memperebutkan Medali di Porda XVI

Senin, 24 September 2018 | 16.39 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Atlet Pencak silat Kabupaten Pinrang siap bertanding dan memperebutkan medali di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) ke-XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pegelaran pertandingan Cabang Olah raga Pencat sila ini di gelar Aula Gedung STT Baramuli Poleko Pinrang, Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang.

Atlet yang akan berlaga pada kategori Fighter untuk putra mulai dari Kelas A hingga Kelas J dan untuk Putri mulai dari Kelas A hingga Kelas F serta ada beberapa atlet yang akan berlaga pada kategori Seni, terdiri dari Tunggal Putra dan Putri, Ganda Putra dan Putri, serta Regu putra dan putri.

Tampak atlet pencak silat Kabupaten Pinrang foto bersama dengan Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi. Salah seorang atlet pencak silat Pinrang, Sucipto Al Muhaimin (kedua dari kanan) mengaku siap bertanding dengan atlet dari daerah lainnya.

"Kami siap bertanding dengan para atlet dari kabupaten lain di ajan pencat silat," ucap Sucipto

Sucipto, yang merupakan mahasiswa semester tiga Universitas Muhammadiyah Parepare ini juga berprofesi sebagai Jurnalis Media Online Pijarnews.com. Selamat bertanding dan menjunjung sportifitas. (SMpin)

Komentar