Beginilah Kekompakan Personil dan Pejabat Polres Gowa Saat Kerja Bakti | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Beginilah Kekompakan Personil dan Pejabat Polres Gowa Saat Kerja Bakti

Jumat, 28 September 2018 | 21.04 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Mengawali giat kerja bakti pada Jumat (28/09) pukul 07.30 Wita, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi langsung memimpin komando kerja bakti dengan mengarahkan seluruh personil mengangkat tanah ke semua sudut lapangan guna meratakan lokasi.

Dengan semangat kerja sama, seluruh personil memainkan peralatan kerja berupa sekop, cangkul serta karung kemudian mengangkat tumpukan tanah karung demi karung ke sudut lapangan yang belum rata untuk menutup ban yang telah tersusun rapi.
Tak hanya berdiam diri, sebagian personil lainnya kompak mengangkat ban bekas yang tertumpuk diatas lokasi yang akan dijadikan sebagai pengaman guna menghindari pantulan dari peluru di venue Lapangan Tembak.

Tampak Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri dan Kabag Ops Polres Gowa dengan semangatnya juga turut serta bekerja bersama dengan seluruh personil. 
"Inilah bentuk jalinan rasa kekeluargaan dan kerjasama yang baik yang harus terus dipupuk agar kedepan hal ini menjadi budaya bagi personil Polres Gowa", terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi di lokasi kolam ikan yang juga dikerjakan bersama venue lapangan tembak.

Komentar