Bazar Warnai HKG PKK Ke-46 Kab. Takalar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bazar Warnai HKG PKK Ke-46 Kab. Takalar

Jumat, 14 September 2018 | 13.56 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Dalam memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kab. Takalar, Tim Penggerak PKK Persatuan Kab. Takalar telah melaksanakan Bazar PKK di Halaman Kantor Bupati Takalar, Jum'at 14 September 2018.

Ketua Dharma Wanita Kab. Takalar Hj. Hamziah Hamzah, SH dalam membacakan Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Persatuan Kab. Takalar Dr. Hj, Irma  Andriani, M. Si mengatakan bahwa kegiatan Bazar PKK ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh stakeholder TP. PKK Kabupaten termasuk seluruh SKPD dan BUMN/BUMD, ormas-ormas serta para pemerhati dan Kader-kader PKK. 

"dari awal kami telah berkomitmen untuk selalu siap sedia menjadi mitra pemerintah daerah di dalam melakukan program-program pembangunan yang telah tertuang dalam RPJMD dan seluruh gerakan-gerakan yang telah dicanangkan pemerintah termasuk Gema Tasamara, gerakan kembali ke sekolah dan sebagainya". Terang Ketua Dharma Wanita Kab. Takalar


Beliau Berharap agar semua Stakeholder dan komponen yang bekerjasama dengan PKK bisa memperkuat hubungan silaturahmi demi terwujudnya Takalar unggul, Sejahtera dan Bermartabat.

Ketua Panitia Dewi Santi Debi Hairil  dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari HKG yang akan dilaksanakan di bulan Oktober mendatang, berbagai macam lomba akan dipertandingan dalam HKG PKK diantaranya Lomba Senam Tobelo antar Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa/Lurah se- Kab. Takalar, Lomba Karung, dan Lomba memasukkan paku dalam botol, lomba verifikasi seperti lomba data dan administrasi desa, dasa wisma, warung hidup, toga hati PKK, rumah sehat dan posyandu. 

Ketua Dharma Wanita Kab. Takalar, Ketua IKA DPRD Kab. Takalar, Ketua Adyaksa Dharma Karini, Ibu Camat, Lurah/desa se-Kab. Takalar dan seluruh Kader PKK turut hadir dalam Bazar tersebut.

Komentar