Menu Close Menu

Balap Motor Perorangan Sumbang Medali Emas Pertama Bagi Sidrap

Kamis, 27 September 2018 | 11.25 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Setelah tiga hari mengalami kebuntuhan, kini Sidrap berhasil meraih medali emas di Porda XVI Sulsel cabang olah raga Balap Motor Perorangan Kelas 125 cc, di Area Balap Terminal Paleteang, kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang. Rabu, 26 September 2018.

Perolehan emas itu diraih oleh Lucky Kadi pada Cabor Balap Motor perorangan kelas 125 cc di Porda XVI Sulsel, di Pinrang, dan merupakan medali emas pertama yang dikoleksi Kontigen Sidrap. itu membawa angin segar bagi kontingen Sidrap, setelah sebelumnya meraih 4 medali perak.

Sekertaris KONI Sidrap, Andi Zainal mengaku emas yang diraih Lucky Kadi sangat berarti. “Ini emas pertama untuk Sidrap, semoga ini membuka jalan untuk meraih lebih banyak lagi medali emas,” ucapnya Andi Zainal.

Lanjut, Andi Zainal mengatakan bahwa di babak penyisian malam ini Tim bola basket Sidrap pun akan berlaga melawan Tuan rumah Pinrang di lapangan basket taman kota Lasinrang. Dan laga tersebut merupakan laga penentu mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya. (Rls/SMpin)

Komentar