Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dalam Pengukuran Tapal Batas | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dalam Pengukuran Tapal Batas

Senin, 24 September 2018 | 20.57 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Babinsa Ramil 09/Nurussalam Kopda Afriadi dan Babinkamtibmas Polsek Nurussalam kawal Muspika Kecamatan Kecamatan Nurussalam dan Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa melaksanakan pelacakan dan pengukuran tapal batas desa antara Desa Cot Asan yang Berbatasan Dengan Desa Matang Panyang dan Desa Paha Enjee Kecamatan Nurussalam, Senin (24-09-2018).

Dilain tempat kepada tim Media Center Kodim 0104/Atim Kapten Arh Jumari mengatakan Pelacakan dan Pengukuran tapal batas ini merupakan hal yang sangat penting, hal ini harus dilaksanakan guna dikemudian hari tidak menimbulkan masalah tentang batas wilayah Desa, terangnya.

Dilaksanakanya pelacakan dan pengukuran tapal batas ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan ketiga Desa, sehingga sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Desa Cot Asan, Desa Matang Panyang dan Desa Paha Enjee. 

Ia pun berharap mudah-mudahan setelah pengukuran ini tidak ada kecemburuan sosial antar Desa tentang masalah Tapal Batas Desa kedepannya, seperti harapan pak Camat, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Muspika Nurussalam, Geuchik dari masing-masing Gampong, Perangkat Gampong, Tokoh Masyarakat dan Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa.

Komentar