Menu Close Menu

Babinsa Ajak Warga Binaannya Rapatkan Barisan Untuk Manunggal Subuh

Jumat, 14 September 2018 | 12.25 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Dengan berpedoman pada kewajiban sebagai umat muslim, Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur mengajak masyarakat merapatkan barisan untuk Shalat Subuh berjamaah bertempat di Masjid Darulfalah, Desa Peudawa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (14-08-2018).

Kopda Fadli Babinsa Ramil 16/Pdw mengatakan, Shalat berjamaah senantiasa  dilakukan oleh jajarannya dalam setiap waktu, baik bersama dengan keluarganya, rekannya, maupun masyarakat sekitar.

Namun kita prioritaskan pelaksanaan Shalat Subuh, berjamaah dengan masyarakat binaan. Hal ini sebagai bagian dari syiar Islam dan Intruksi langsung dari komando atas, yakni tentang kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat di seluruh jajaran Kodim 0104/Atim", terangnya.

Danramil 16/Pdw Kapten Inf M. Agung B.S menambahkan, Kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat ini lebih diintensifkan pelaksanaannya, karena selain mengharap pahala yang berlipat dari Tuhan YME, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama para tokoh masyarakat dan pemuka Agama.

"Saya berharap kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah di seluruh wilayah ini terus berlanjut ke depannya, agar bangsa Indonesia semakin tenteram dan damai di ridhoi Tuhan YME", tutup Danramil.

Komentar