Wujud Duka Mendalam, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggotanya yang Meninggal | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wujud Duka Mendalam, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Anggotanya yang Meninggal

Selasa, 28 Agustus 2018 | 22.27 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Iptu A. Umar Kajang yang meninggal dunia, pada Selasa (28/08) pukul 11.00 wita di rumah duka di Jl. Alternatif Kel. Tompobalang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Almarhum yang menjabat sebagai Kasi Propam Polres Gowa ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar pagi tadi sekitar pukul 07.30 wita, karena penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak Keluarga Almarhum, dan dalam kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga menyempatkan diri duduk di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” tambah Shinto.

Suasana penuh duka pun menyelimuti raut wajah seluruh orang yang berada di rumah duka Almarhum.

Komentar