Tim Badan Statistik Kabupaten Gowa Survey Pelayanan Publik di Polres Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tim Badan Statistik Kabupaten Gowa Survey Pelayanan Publik di Polres Gowa

Kamis, 23 Agustus 2018 | 17.23 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebanyak 3 (tiga) orang dari Tim Badan Pusat Statistik (BPS) tingkat Kabupaten Gowa mengunjungi Polres Gowa pada Kamis (23/08) pukul 10.00 wita.

Kunjungan Tim BPS itu dalam rangka melakukan survey penilaian Zona Integritas terhadap Pelayanan Publik yang ada di lingkungan Polres Gowa, diantaranya Satpas SIM, Pelayanan SKCK, dan Pelayanan SPKT.

Dalam surveynya, Tim BPS melakukan wawancara kepada 30 orang warga yang telah menerima pelayanan yang diberikan Polres Gowa untuk dijadikan sampel dalam mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan yang diberikan Polres Gowa kepada masyarakat.


“Sedikitnya Kami melakukan wawancara kepada 30 orang responden di seluruh bagian pelayanan publik di Polres Gowa,” tutur Ibu Indri, selaku Tim BPS.

Beberapa waktu sebelumnya, yakni pada Selasa (21/08) yang lalu, Tim BPS telah melakukan survey dengan melakukan pengambilan sampel terhadap 24 orang warga di Ruang Pelayanan SKCK dan Satpas SIM Polres Gowa, dan saat ini tengah fokus untuk melakukan survey pada bagian SPKT.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan hasil survey yang telah dilakukan Tim BPS dapat menjadi acuan bagi Tim Penilai Nasional dari Kemenpan-RB sehingga Polres Gowa dapat meraih predikat Zona Integritas.

Komentar