Sukses Amankan Pilkada, Kapolres Luwu Dapat Penghargaan Dari Pemkab Luwu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sukses Amankan Pilkada, Kapolres Luwu Dapat Penghargaan Dari Pemkab Luwu

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19.46 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kab.Luwu,yang dilaksanakan di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat, 17/08/2018, yaitu pemberian penghargaan dari Pemkab Luwu kepada beberapa pihak.

Dalam kesempatan ini,Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso,S.IK mendapatkan penghargaan dari Pemkab Luwu atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kab.Luwu. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Ir.H.A.Mudzakkar.

Selain Kapolres Luwu, penghargaan juga diberikan kepada Dandim 1403 SWG Letkol Inf M.Imasfy,SE atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kab.Luwu, Kepala Kajari Luwu Gede Edy Bujanayasa,SH.,MH atas kerjasamanya dalam mengawal,pengaman,pemerintahan dan pembangunan di Kab.Luwu,Ketua Pengadilan Negeri Palopo Ig Eko Purwanto,SH.,M.HUM atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan peradilan guna menegakkan hokum dan keadilan di Kab.Luwu dan Kepala Bandar Udara Lagaligo Bua Ir.Syarifuddin,MM atas kerjasamanya dalam pelayanan dan percepatan pembangunan bandar udara lagaligo Bua.

Pemkab Luwu juga memberikan bantuan Desa ODF (Open Defication Free) Program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) kepada 12 Desa/Kelurahan dan bantuan mesin tanam padi (Rice Transplanter) sebanyak 22 unit kepada BPP Kecamatan se-Kab.Luwu.

Komentar