Sambut HUT RI Ke 73, Pegawai Pasar Sentral Pinrang Ramai-ramai Cukur Gundul | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sambut HUT RI Ke 73, Pegawai Pasar Sentral Pinrang Ramai-ramai Cukur Gundul

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 23.07 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Beragam cara unik yang di lakukan oleh masyarakat Indonesia dalam meluapkan rasa syukur kepada Republik Indonesia di Hari Kemerdekaan RI ke-73 yang di rayakan setiap tanggal 17 Agustus tahun berjalan.

Selain kegiatan berbentuk pertandingan dan perlombaan serta permainan. Puluhan petugas Pasar Sentral Pinrang ini ramai- ramai melakukan cukur gundul sebagai rasa Syukur kepada perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Para pegawai Pasar Sentral Pinrang satu- persatu melakukan cukur gundul di halaman Pasar Sentral Pinrang. Sabtu, 18 Agustus 2018.

Kepala Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Pinrang Hartono Makka, tampak hadir dalam kegiatan cukur gundul itu, dan beliau pun ikut di gundul.

Hartono Makka,mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai luapan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia yang saat sekarang telah kita rayakan.

“Ini cuma luapan rasa syukur kemerdekaan Indonesia,” Ucap Hartono Makka.

Setelah Kepala Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Pinrang Hartono Makka selesai di gundul, puluhan petugas Pasar Sentral Pinrang pun antre untuk mau dicukur.

Asrul, Seorang pegawai pasar sentral mengatakan "seperti inilah cara mereka mengisi kemerdekaan RI dengan sama-sama bergundul." Kata Asrul. (SMpin).

Komentar