Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar yang Diselenggarakan Polres Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar yang Diselenggarakan Polres Gowa

Rabu, 29 Agustus 2018 | 20.31 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Nampak ribuan jemaah memadati kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Gowa di Mesjid Harun Arrasyid Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, pada Rabu (29/08/2018) pukul 09.00 wita.

Adapun para jemaah yang hadir di Tabligh Akbar ini terdiri dari warga masyarakat dari setiap kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Gowa serta berbagai forum komunitas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

Kegiatan yang menghadirkan pendakwah kondang Ustadz H. Harman Tajang ini diselenggarakan dalam tema membangun demokrasi sehat, tanpa hoax dan provokasi SARA guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai.


Tabligh Akbar yang diprakarsai langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini turut dihadiri pula Akbp Adzan Subuh mewakili Dirbinmas Polda Sulsel, unsur TNI, Pemkab Gowa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta para jemaah dan jajaran personil Polres Gowa.

Para jemaah pun terlihat begitu antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Sang Ustadz, yang pada intinya mengajak para jemaah untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar satu sama lain, sehingga kedamaian tetap terjaga.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi atas kehadiran seluruh warga masyarakat yang turut mengikuti kegiatan Tabligh Akbar tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar satu sama lain,” tambahnya.

Komentar