PT. Kalbe Farma Tbk Luncurkan Cinta Budaya Sehat Melalui Gerakan Anti Narkoba dan Pariwisata Indonesia | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

PT. Kalbe Farma Tbk Luncurkan Cinta Budaya Sehat Melalui Gerakan Anti Narkoba dan Pariwisata Indonesia

Selasa, 28 Agustus 2018 | 16.15 WIB

DHEAN.NEWS BANDUNG - Salah satu Co Branding Kementerian Pariwisata, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe), melalui salah satu produk anak perusahaannya, Mixagrip, kembali meluncurkan Mixagrip Cinta Budaya Sehat guna mengkampanyekan gerakan anti narkoba dan explore budaya Indonesia di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu (26/08). 

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Saka Farma Laboratories dengan Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional untuk kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 



Acara ini sekaligus bertujuan mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mencintai budaya daerah Indonesia. Tahun ini, Mixagrip menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui program Stop Narkoba dan Kementerian Pariwisata melalui program co-branding Wonderful Indonesia dalam bentuk kegiatan Roadshow Goes to School, Festival Budaya Indonesia, dan Explore Budaya Lolai - Toraja Utara. 

Selain itu, di ranah digital, Mixagrip juga kembali mengadakan Kontes Foto Explore Budaya Indonesia dengan hadiah utama explore budaya Lolai, Toraja Utara “Negeri di Atas Awan” bersama Laudya C. Bella selaku Brand Ambassador Mixagrip, yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.

Komentar