Polres Pangkep Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polres Pangkep Terima Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel

Kamis, 23 Agustus 2018 | 18.37 WIB

DHEAN.NEWS PANGKEP - Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel lakukan giat di polres pangkep Kamis (23/08/18) dimulai pukul 09.00 wita bertempat di Aula Andi Mappe Polres Pangkep berlangsung Giat Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka Wasrik Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2018 di Polres Pangkep. 

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K., M.H  awali giat dengan memberikan sambutan dilanjutkan sambutan sekaligus arahan pula dari ketua Tim Wasrik Polda Sulsel AKBP Rio Ronal Risbohal Nababan, S.I.K , dalam arahannya AKBP Rio Ronal Risbohal Nababan mengatakan bahwa wasrik ini merupakan agenda rutin yang dilakukan secara bertahap dan berjenjang di lingkungan polda sulsel, jangan jadikan giat ini sebagai beban dalam pekerjaan akan tetapi jadikan acuan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya.

AKBP Rio Ronal Risbohal Nababan yang merupakan Irbid Bin Itwasda di Polda Sulsel ini juga menambahkan bahwa secara umum inti dari giat ini yakni "hari ini harus lebih baik dari kemarin". 

Dalam giat ini hadir pula Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto W, S.H., S.Sos., M.H. bersama anggota tim itwasda polda sulsel dan juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie Jajaran Polres Pangkep



Selanjutnya tim wasrik melakukan pendalaman materi terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian TA. 2018 terhadap  Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Pangkep.

Komentar