Menu Close Menu

Polda Sulsel Semarakan Kegiatan Festival Budaya Bugis Makassar Di Losari

Minggu, 19 Agustus 2018 | 19.48 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan dalam kegiatan Festival Seni dan Budaya Bugis Makassar yang diselenggarakan di anjunan Pantai Losari pada pukul 19.30 Wita, Sabtu (18/08) Malam

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin, Kepala biro perekonomian provinsi sulsel yang mewakili Pj gubernur beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.


Setibanya di lokasi kegiatan, Kapolda Sulsel langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh Duta Humas Polda Sulsel beserta dara dan daeng provinsi sulsel, Dan di lanjutkan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Irjen Umar menuturkan “Kegiatan ini di gelar masih dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 73 sekaligus melestarikan budaya dan seni daerah Sulawesi Selatan” tuturnya


Kegiatan ini juga di semarakkan oleh penampilan  beberapa sanggar tari yang ada di Sulawesi Selatan, yang di antaranya sanggar tari makassar, sanggar tari gowa serta penampilan tari dari Sman 04 maros. 

Tidak hanya itu, Polwan Polda Sulsel mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan penampilan marawis dan di lanjutkan Polwan Polrestabes Makassar dengan tarian nusantara.

Komentar