Menu Close Menu

Penjual Coto Makassar di Ranoyapo Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 29 Agustus 2018 | 11.13 WIB

DHEAN.NEWS MINAHASA SELATAN - Rustam Lido, 36 tahun, warga Desa Poopo Utara jaga 3, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia pada Senin malam (27/08/2018), di tempat jualan makanan soto miliknya.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw membenarkan penemuan jenazah lelaki yang semasa hidupnya dikenal warga sebagai penjual makanan Coto Makasar ini.

“Ditemukan oleh sejumlah warga setempat yang hendak membeli makanan coto makasar pada Senin malam pkl. 23.30 wita,” ungkap Kapolsek.

Jenazah almarhum Rustam Lido ditemukan dalam posisi telentang diatas tanah. Warga kemudian menyampaikan kejadian ini kepada pemerintah desa, yang melanjutkan laporan ke pihak kepolisian.

“Usai menerima laporan, kami segera menuju lokasi kejadian melakukan proses evakuasi dan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Ranoyapo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga kematian disebabkan karena penyakit jantung yang diderita oleh almarhum semasa hidupnya,” tambah Kapolsek.

Komentar