Lagi, Polres Gowa Akan Gelar Tabligh Akbar. Ayo Datang dan Ikuti ! | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Lagi, Polres Gowa Akan Gelar Tabligh Akbar. Ayo Datang dan Ikuti !

Kamis, 23 Agustus 2018 | 17.04 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pasca sukses menggelar kegiatan Tabligh Akbar yang mendatangkan ribuan masyarakat beberapa waktu lalu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama jajarannya kembali akan menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar.

Adapun kegiatan Tabligh Akbar itu akan dilaksanakan pada Rabu (29/08/2018) mendatang, di Mesjid Harun Ar Rasyid Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, Polres Gowa juga kembali menghadirkan seorang pendakwah kondang yakni Ustadz H. Harman Tajang yang merupakan seorang Direktur Markaz Imam Malik yang telah beberapa kali melakukan kunjungan dakwah di beberapa daerah hingga ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Dengan tema “Membangun Demokrasi Sehat Tanpa Hoax dan Provokasi SARA, Guna Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman dan Damai”, Polres Gowa mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat hadir dan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar nanti.

“Selain untuk beribadah, melalui kegiatan Tabligh Akbar ini, Kami manfaatkan sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Oleh karenanya, Kami mengajak warga Kabupaten Gowa untuk dapat hadir mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Komentar