Jadi Sahabat Remaja, Ini Pesan Polwan Polres Gowa Kepada Pelajar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jadi Sahabat Remaja, Ini Pesan Polwan Polres Gowa Kepada Pelajar

Selasa, 21 Agustus 2018 | 22.19 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai upaya dalam mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang melibatkan pelajar / remaja sebagai pelaku dan korban, pada Senin (21/08) pukul 09.00 wita, Polwan Polres Gowa melakukan sambang ke sekolah menemui para pelajar di SMA PGRI Sungguminasa.

Dalam kesempatan itu, Iptu Dayu Arry selaku pembicara menyampaikan beberapa hal kepada para pelajar diantaranya, mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan mengikuti tata tertib berlalu lintas.

Polwan berpangkat dua balok ini pun menghimbau kepada para pelajar agar tidak mudah terpengaruh kepada pergaulan bebas yang membawa dampak negatif, salah satunya yakni penyalahgunaan Narkotika.


Lebih lanjut, Polwan yang menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Gowa ini juga mengingatkan para pelajar agar bijak dalam menggunakan medsos. “Jangan sampai membuat hal-hal yang dapat merugikan orang lain di medsos maupun diri sendiri,” tambahnya.

Para pelajar yang duduk berbaur bersama para Polwan pun tampak begitu serius mendengarkan arahan dari sang Polwan.

Secara terpisah, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta mengharapkan melalui kegiatan kunjungan di sekolah-sekolah ini daam rangka HUT Polwan ke-70 tahun, semoga dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar.

Komentar