Guys, Buruan Beli Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ada Super Junior Loh | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Guys, Buruan Beli Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ada Super Junior Loh

Kamis, 30 Agustus 2018 | 15.38 WIB


DHEAN.NEWS JAKARTA – Rasanya, susah ya move on dari kemegahan pembukaan Asian Games 2018. Apalagi membayangkan bagaimana nanti dengan penutupannya. Yang sudah pasti, jaminan keseruan tetap ada. Karena boyband papan atas Korea, Super Junior, dipastikan tampil.

Bisa kalian bayangkan seperti apa hebohnya suasana penutupan Asian Games nanti. Pasti kalian tidak mau dong melewatkan aksi Super Junior yang dibalut kemegahan pesta penutupan Asian Games 2018. Makanya burian beli tiketnya. Karena sudah tiket penutupan Asian Games 2018 sudah dijual sejak Rabu (29/8).

Closing ceremony kejuaraan multievent ini akan digelar Minggu (2/9). Lokasinya tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Francis Wanandi mengungkapkan, distribusi penjualan tiket bisa dimulai sesuai schedule.

“Tiketnya dijual mulai Rabu (29/8). Sebelumnya ada perubahan penjualan di agen, tapi sudah diatasi semua. Sekarang bisa dijual ke masyarakat,” ungkapnya.

Memberikan slot pesta bersama kepada publik, jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang dijual berjumlah 55-58 ribu lembar. Tiket ini bisa didapatkan melalui sistem daring. Sedikitnya ada tiga kanal yang menyediakan tiket closing ceremony ini. Yaitu, BliBli.com, Tiket.com, dan Tiket.com. Untuk tiket dibanderol dari kisaran Rp500 ribu hingga Rp2 Juta.

“Untuk mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games, silahkan klik tiga website itu. Semua tiket tersedia secara online. Untuk harga saat ini jauh berbeda dari opening ceremony. Yang jelas, harga saat ini ditawarkan lebih murah. Nominalnya jauh di bawah opening. Namun, hal ini tidak mempengaruhi kualitas dari closing ceremony,” tegasnya.

Garansi kualitas dan kemeriahan konsep closing ceremony pun diberikan. Nantinya konsep closing ini lebih mengarah kepada celebration. Sebab, perjuangan telah dilakukan negara peserta Asian Games 2018 melalui atletnya. Termasuk Indonesia yang mampu melewati target prestasi 16 medali emas. Posisinya bahkan kian nyaman berada di urutan 5 besar.

Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018 Wishnutama menjelaskan, closing ceremony akan tetap menarik dengan content yang sudah disiapkan.

“Kami ingin menyempurnakan kesan baik penyelenggaraan Asian Games. Semua harus merayakan ini dalam kebersamaan. Tidak kalah penting, semua harus berterima kasih terhadap bangsa-bangsa di Asia atas penyelenggaraan event ini. Semua harus berterima kasih karea Asian Games digelar di Indonesia. Closing ini akan tetap menarik dengan artis dan kreativitas yang disiapkan,” ujarnya.

Menarik minat generasi milenial, closing ceremony akan dibuat konsep music concert. Nantinya pesta akan fokus kepada publik figur pengisinya. Beberapa nama besar pun sudah diplotnya. Ada boyband asal Korea Selatan Super Junior, Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati, dan lainnya.

Adapun untuk stage, ukurannya dibuat lebih kecil dan simpel. Untuk jumlah penari, saat ini disiapkan sedikitnya 120 penari. Selain itu, closing ceremony ini juga akan fokus kepada proses pemadaman api Asian Games 2018. Dengan waktu persiapan sekitar 10 hari, diharapkan upacara penutupan jadi moment yang juga dikenang oleh dunia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengacungkan jempol untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

“Penyelenggaraan Asian Games 2018 ini luar biasa. Indonesia sukses penyelenggaraan dan prestasi. Hal ini menjadi bukti kualitas Indonesia diberbagai lini. Kami berharap, para tamu mancanegara di Asian Games ini datang lagi ke Indonesia di lain hari. Sebab, Indonesia adalah destinasi terbaik liburan,” tutup Menteri Pariwisata Arief Yahya.

#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

Komentar