Dandim 0104/ATIM Ikut Lepas Kepala Bulog Subdivre Kota Langsa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dandim 0104/ATIM Ikut Lepas Kepala Bulog Subdivre Kota Langsa

Jumat, 31 Agustus 2018 | 11.14 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis ikut acara perpisahan kepala Bulog SUBDIVRE Langsa Hendy Ismail Siregar, SE. MM, bertempat di Gudang Bulog, Jln. Medan-Banda Aceh, Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (30-08-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kepala Bulog SUBDIVRE Provinsi Aceh Basirun, Kapolres Langsa diwakili Kabag Sumda Kompol Kasnap, SE, Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 06/MPY Kapten Inf P. Harahap, Kepala Bulog SUBDIVRE Lhoksumawe Armia Darsa, Kepala Gudang Bulog Langsa Junaidi Abdillah, Tamu Undangan. 

Kepala Bulog SUBDIVRE Provinsi Aceh  dalam sambutannya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Hendy yang sudah bekerja keras dalam penanganan masalah beras Bulog diwilayah Kota Langsa ini. Selamat jalan kepada bapak Hendy yang akan bertugas di tempat yang baru dan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat di Bulog Kota Langsa, semoga perbuatan baik bapak di balas oleh allah swt. 


Hendy Ismail Siregar, SE. MM juga menyampaikan kata-kata perpisahannya kepada masyarakat Kota Langsa dan unsur Forkopimda apabila selama masa jabatan saya ada yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian saya mohon di beri kemaafan, ucap Hendy. 

Ia juga menambahkan saya rasa selama ini saya sudah bekerja dengan baik dan ikhlas untuk Kota Langsa, apabila menurut bapak dan ibu sekalian pekerjaan saya belum dapat memuaskan hati masyarakat sekalian, apa hendak dikata saya hanya manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Saya juga akan menyampaikan kepada Kepala Bulog yang akan datang agar bekerja lebih baik lagi supaya Gudang Bulog Kota Langsa tidak kekurangan beras untuk di salurkan kepada masyarakat miskin, tukasnya. 

Walikota Langsa juga memberikan kata perpisahan kepada Hendy, saya yang mewakili unsur Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada bapak Hendy yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan ikhlas. Dan saya mewakili masyarakat Kota Langsa memohon maaf kepada bapak Hendy apabila selama bertugas mendapat perlakuan yang tidak baik dari masyarakat saya ataupun unsur yang lainnya, ucap pak Wali. 

Saya sampaikan ini bukanlah ujung dari pertemuan kita, walaupun bapak tidak menjabat lagi di Bulog ini apabila bapak Hendy berkunjung ke Kota Langsa jangan segan-segan silahkan saja datang ke Pendopo untuk silaturahmi saya menerimanya dengan baik, karena setiap perbuatan orang baik akan di balas dengan kebaikan juga, tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari para tamu undangan yang hadir. Acara selesai, berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Komentar