Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Gowa Usung Jenazah Anggotanya Hingga ke Liang Lahat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Gowa Usung Jenazah Anggotanya Hingga ke Liang Lahat

Selasa, 28 Agustus 2018 | 22.34 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sosok pemimpin yang patut menjadi tauladan kembali ditunjukkan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yakni dengan ikut mengusung jenazah anggotanya yakni Almarhum Iptu A. Umar Kajang menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), Selasa (29/08) pukul 16.30 wita.

Mengusung jenazah merupakan hal yang lumrah bagi orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini, sebab hal tersebut sudah sering dilakukannya, bukan hanya mengusung jenazah anggotanya namun juga jenazah warga masyarakat.

Tak segan-segan dengan menggunakan seragamnya, terlihat Kapolres bersama anggotanya pun dengan sangat bersemangat mengusung jenazah anggotanya itu

“Apa yang Kami lakukan ini sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa dan pengabdiannya yang berdedikasi sangat tinggi kepada negara, khususnya Kepolisian,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Orang nomor satu di Polres Gowa ini juga mengungkapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga Almarhum. “Kami merasa sangat kehilangan sosok Kasi Propam Polres Gowa yakni Almarhum Iptu A. Umar Kajang,” tambahnya.

Komentar